- Respon KAI Terkait Aktivitas Asusila di Area Jalur Kereta Api
- Presiden Prabowo Umumkan Pemberian THR dan Gaji ke-13 bagi 9,4 Juta Aparatur Negara
- Jadi Buronan, Mantan Presiden Filipina Duterte Akhirnya Ditangkap
- Ilmuan Temukan Bahtera Nabi Nuh di Turkiye
- Erdogan: Turki Tak Akan Biarkan Peta Suriah Diubah
- Turkiye Blokir Israel dalam Keikutsertaan Latihan Militer NATO
- Diawali dengan Dentuman Meriam, Tradisi Unik Berbuka Puasa di Istanbul
- Aktres Film Dewasa asal Jepang, resmi Menjadi Mualaf
- Pemerintah Umumkan Kebijakan THR dan Bonus Hari Raya
- Kisah Penggembala Muslim, Perantau asal Turki kini Miliarder
Business Matching Menuju Pameran Amazing Indonesia ke-2 di Jeddah

Jakarta - Direktur Pengembangan Ekspor Jasa dan Produk Kreatif, Merry Maryati memimpin pelaksanaan kegiatan business matching yang digelar secara hibrida dari Jeddah, Arab Saudi, Rabu (22 Jan).
Business matching ini merupakan persiapan menuju Pameran Amazing Indonesia ke-2 yang akan digelar 23–24 Februari 2025 di Jeddah, Arab Saudi. Pameran ini akan diikuti oleh 48 perusahaan di bidang makanan olahan, bumbu, amenities, perlengkapan haji dan umrah, inbound travel, dan lain sebagainya.
Baca Lainnya :
- Menteri Pertahanan RI dan RRT Perkuat Kerja Sama Strategis Bidang Pertahanan0
- Peresmian Perdagangan Karbon Internasional 0
- Menghubungkan ASEAN dengan Turki: Visi Strategis TurkAseanCham untuk Perdagangan Regional0
- 10 Negara Terkaya di Tahun 2025, RI di Posisi Berapa ya?0
- Pria bule bertemu Suku paling menakutkan di Dunia, suku dari mana? 0
Merry menyatakan, kegiatan ini sebagai upaya peningkatan hubungan dagang kedua negara dan langkah awal bagi pelaku usaha untuk saling mengenal, berkomunikasi, serta membangun jejaring kerja sama bisnis yang berkelanjutan.
Business matching dihadiri oleh importir Arab Saudi, yaitu Saad Ghanem dari Muhammad Bawazier Trading, Abdul Halim dari Al-Gamah for Food Stuff, Abdurahman dan Yuslam dari Mizanain Trading, Fahad dan Essam dari Manfaad Asia Trading, Alaa dari Al Sahaah Group, serta 38 pelaku usaha Indonesia.
Komoditas ekspor yang dicari oleh para importir yaitu produk tuna kaleng, kerupuk, snack, kopi instan, biskuit, charcoal, bumbu, serta sambal.
